Natal, Wali Kota Pilih Lakukan Ini

oleh -
Wali Kota mengunjungi korban banjir di Hari Natal, 25 Desember. (ist)
Wali Kota mengunjungi korban banjir di Hari Natal, 25 Desember. (ist)

MANADO- Momen Natal tahun ini, dirayakan berbeda Wali Kota Manado Vicky Lumentut. Sejak pagi hingga sore hari, Lumentut menghabiskan Hari Natal dengan mengunjungi rumah-rumah warga yang terdampak banjir, 16 Desember lalu. Didampingi istri selaku Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado Prof Julyeta PA Lumentut-Runtuwene, Lumentut menyerahkan bantuan bahan natura seperti beras, minyak kelapa, telur, air mineral dan lainnya.

“Di hari Natal ini, saya ingin menyapa warga Kota Manado sekaligus memberikan bantuan, khususnya bagi mereka yang mengalami musibah banjir tanggal 16 Desember lalu. Saya ingin berbagi bersama mereka,” ujar Lumentut. Lumentut mengawali kunjungan dengan beribadah Natal bersama jemaat GMIM Adulam Bumi Nyiur. Kehadiran Walikota Vicky Lumentut dan keluarga dalam ibadah Natal jemaat GMIM Adulam di lokasi korban banjir Kelurahan Bumi Nyiur Kecamatan Wanea itu, begitu berkesan.

“Saya bersyukur karena bisa beribadah Natal dengan jemaat GMIM Adulam. Mungkin ini adalah ibadah saya yang pertama dengan jemaat ini. Apalagi, saya tahu anggota jemaat ini sebagian besar ada yang kena banjir,” tukas Lumentut.(kim)