Ada Gio Idol di Malam Tahun Baru Four Points by Sheraton Manado

oleh
Tampak Gio Idol (Keempat dari kanan) usai konferensi pers, kemarin. (SINDOMANADO.COM/MARCOS BUDIMAN)
Tampak Gio Idol (Keempat dari kanan) usai konferensi pers, kemarin. (Foto: MARCOS BUDIMAN)

MANADO— Gio Elliandrian yang merupakan mantan finalis Indonesian Idol akan memeriahkan malam Tahun Baru di Four Points by Sheraton Manado. Marketing Communication Manager Four Points by Sheraton Manado, Ari Harnani Restu Rahayu mengatakan, pihaknya sengaja menggelar pesta malam tahun baru dengan menghadirkan musisi putra daerah ternama. “Jadi pesta malam tahun baru nanti kami akan menghadirkan Gio Idol, dia tamu spesial untuk para tamu nanti,” jelas Rahayu, kemarin.

Menurut dia, pesta malam tahun baru nanti pihaknya akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dengan mengusung konsep dunia bawah laut. “Jadi tema kami underwater word, ini kami kemas dengan semeriah mungkin,” terangnya.

Gio Elliandrian mengatakan, dirinya bangga bisa diberikan kesempatan menghibur warga tamu hotel saat pergantian tahun. “Terima kasih atas kesempatan ini, tampil di malam tahun baru sangat spesial bagi saya. Karena ini adalah momen langkah,” ujarnya.

Menurut dia, dalam pesta malam tahun baru nanti dirinya akan membawakan sekira 12 lagu, dengan menyajikan lagu hits nasional dalam bahasa Manado.

(stenly sajow)