SilkAir Bersiap Gelar Travel Fair di Megamall

oleh -
Tampak Pramugari SilkAir tengah melayani penumpang dalam penerbangan Manado-Singapura. (Foto:Sindomanado.com)
Tampak Pramugari SilkAir tengah melayani penumpang dalam penerbangan Manado-Singapura. (Foto:Sindomanado.com)

MANADO— Maskapai penerbangan SilkAir yang tak lain anak perusahaan Singapore Airlines, kembali hadir dengan Travel Fair dan Virtual Travel Fair yang akan digelar hampir secara bersamaan di sembilan  kota di Indonesia termasuk Kota Manado.

Khusus untuk Kota Manado dan sekitarnya, penumpang dapat mengunjungi langsung Travel Fair SilkAir yang akan diadakan di Megamall pada 24 – 25 Februari 2018. SilkAir juga bekerja sama dengan Bank Mega untuk memberikan penawaran tambahan seperti total cashback hingga Rp25.000.000 dan program cicilan 1.25% untuk pemilik kartu Bank Mega.

Pada saat mengumumkan Travel Fair dan Virtual Travel Fair 2018,  General Manager  SilkAir Indonesia Ganesh Perumal mengatakan, SilkAir dengan bangga hadir kembali untuk menggelar Travel Fair dan Virtual Travel Fair. SilkAir tidak hanya menawarkan tarif yang menarik, tapi juga untuk mendukung konektivitas yang lebih luas antar kawasan serta memungkinkan penumpang Indonesia  untuk menjelajahi dan menemukan destinasi baru di kawasan Asia-Pasifik dan secara global.

“Kami berharap Travel Fair dan Virtual Travel Fair tahun ini dapat membuka lebih banyak kesempatan bagi penumpang Indonesia untuk mendapatkan pengalaman terbang yang menyenangkan bersama SilkAir,” ujarnya. Para penumpang dapat menikmati penawaran harga special dan dengan mudah merencanakan perjalanan ke 52 tujuan SilkAir di Asia-Pasifik termasuk ke Hiroshima, Jepang; Fuzhou, China dan Koh Samui, Thailand. Tidak hanya itu, para penumpang juga dengan mudah dapat terhubung ke lebih dari 100 tujuan di seluruh dunia melalui jaringan luas grup Singapore Airlines, seperti Hong Kong, Bangkok, Seoul, Tokyo, Roma, Paris, New York dan lainnya, melalui Singapura. (stenly sajow/cr)