JLE’S Hotel Raih Penghargaan dari Booking.com

oleh -
Tampak General Manager JLE'S Hotel, Pak Cho saat memberikan arahan pada manajemen hotel. (Istimewa)
Tampak General Manager JLE’S Hotel, Pak Cho saat memberikan arahan pada manajemen hotel. (Istimewa)

MANADO— JLE’S Hotel Manado berhasil meraih penghargaan Guest Review Award 2017 dari Booking.com, salah perusahaan e-commerce yang bermarkas di Amsterdam, Belanda. General Manager JLE’S Hotel, Pak Cho mengatakan, penghargaan yang diberikan Booking.com yang tak lain situs pemesanan akomodasi terbesar di dunia, merupakan bukti JLE’S Hotel selalu mengutamakan pelayanan terbaik pada tamu hotel.”Sebenarnya apa yang menjadi kriteria atau parameter guest review baik oleh Booking.com ataupun online travel lainnya terbukti sangat efektif dan objektif,” jelasnya.

Sebab, kata dia, penilaian yang diberikan adalah bagian apa yang dirasakan tamu saat menginap, baik dari sisi properti, pelayanan hotel hingga keramahan karyawan saat bekerja. “Pelaku usaha macam kami tidak bisa mengarahkan tamu kecuali karena fakta dan pengalaman yang mereka rasakan,” ujarnya. Menurut dia, sebagai pelaku usaha jasa perhotelan, pihaknya berupaya memenuhi keinginan dari setiap tamu. “Kami di JLE’S Hotel memahami betul customer behavior di zaman now yang menginginkan bukan hanya keramahan tapi juga kecepatan dan efisiensi, kami juga banyak melanggar pakem layanan yang umum dilakukan dengan membuat terobosan agar tamu merasa di rumah sendiri dengan tindakan-tindakan yang bukan basa-basi.

Di samping itu, penghargaan itu juga menjadi kejutan yang tak pernah dipikirkan, sebab jika melihat usia, JLE’S Hotel belum genap satu tahun beroperasi. Dikatakannya juga, hal ini juga menjadi bukti nyata tim perhotelan bekerja maksimal sesuai standar operasional prosedur. “Tentunya ini menjadi surprise buat kami,” ujarnya. Meskipun demikian, kata dia, ke depan penghargaan itu menjadi tantangan tersendiri bagi perhotelan. Selain itu, dapat memacu kinerja perhotelan menjadi lebih baik lagi. “Yang menjadi tugas berat sekarang adalah menjaga konsistensi kami dan tim yang ada di sini,” paparnya. Adapun, penghargaan tersebut diberikan bagi pelayanan hotel diatas angka delapan hingga 10 best review. Tinggal di JLE’S Hotel merupakan pilihan yang tepat karena lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 11,02 kilometer dengan Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi. Hotel ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik seperti pusat perbelanjaan dan perkantoran. JLE’S Hotel adalah hotel yang menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya. JLE’S Hotel adalah pilihan tepat  bagi  yang ingin menginap di hotel dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan pelanggan. Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala JLE’S Hotel khusus untuk pengunjung. Tersedia Wi-Fi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman. JLE’S Hotel merupakan akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu. Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat pelanggan merasa nyaman menginap di JLE’S Hotel. stenly sajow