Nantikan Garuda Indonesia Travel Fair di Mantos, Ada Diskon Hingga 80%

oleh -
Tampak pelayanan di Kantor Garuda Indonesia Cabang Manado.(Foto:Sindomanado.com)
Tampak pelayanan di Kantor Garuda Indonesia Cabang Manado.(Foto:Sindomanado.com)

MANADO— Kabar baik bagi Anda yang sedang merencanakan perjalanan wisata. Pasalnya, bulan ini maskapai Garuda Indonesia akan menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) dengan tawaran diskon hingga 80%. General Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Manado, Donald Jerry Rieuwpassa mengatakan, pameran perjalanan dengan harga tiket lebih terjangkau ini merupakan salah satu program unggulan Garuda Indonesia dalam mengembangkan pariwisata. “GATF ini adalah bagian dari komitmen perusahaan sebagai maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia,” ujar Rieuwpassa, kemarin.

Sales Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Manado Susan Watimena mengatakan, di Manado sendiri, GATF akan digelar 23 hingga 25 Maret 2018 di Manado Town Square III. Adapun potongan harga tiket yang ditawarkan cukup spektakuler. “Terbang lebih hemat hingga 80%,” ujarnya. Tak hanya murah, saat pameran nanti Garuda Indonesia juga akan memberikan harga terbaik sepanjang tahun, souvenir dan doorprize. Bahkan, kata dia, bagi pemegang kartu miles Garuda akan mendapatkan diskon hingga 50%, jika menukar tiket dengan point miles.“Kami memberikan penawaran yang menarik bagi para pelangga setia Garuda Indonesia. Pada GATF ini kami akan melaksanakan berbagai program dan kegiatan menarik lainnya bagi pada pengunjung,” ujarnya.

GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Manado, namun di seluruh lndonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak diaksanakan GATF untuk yang pertama kalinya pada 2008 lalu. “Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar serentak di kota-kota besar di Indonesia,” ungkapnya. Pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Timur, khususnya Kota Manado dan sekitarnya. (stenly sajow/cr)