Waraney Santiago Kauditan Bantu Pengamanan Selebrasi Paskah Remaja

oleh -
Kopasdat Waraney Santiago Walak Kauditan bantu pengamanan selebrasi paskah Remaja Se-Sinode GMIM.
Kopasdat Waraney Santiago Walak Kauditan bantu pengamanan selebrasi paskah Remaja Se-Sinode GMIM.

MINUT- Kopasdat Waraney Santiago Walak Kauditan bantu pengamanan selebrasi paskah Remaja Se-Sinode GMIM, Sabtu (7/4/2018), dengan menurunkan sebanyak 37 Personel.

“Kami dipercayakan panitia untuk melakukan pengamanan terhadap jalannya selebrasi paskah Remaja Sinode GMIM, semua berjalan dengan baik dan lancer,” ujar Ketua Umum Kopasdat Waraney Santiago Marthen Waworuntu melalui Sekretaris Walak Kauditan Vicky Paath, kepada SINDOMANADO.COM.

Menurut dia, untuk peserta yang datang memang sangat banyak Se-Sinode GMIM. Selain membantu pengamanan kami juga membantu jalan akses masuk dan membantu panitia lainnya, juga kami melakukan pembagian air ke seluruh peserta.

“Kami telah bekerja secara maksimal untuk pengamanan selebrasi paskah remaja Sinode GMIM. Ini merupakan tuntuan dan berkat Tuhan, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para peserta juga kepada panitia umum dan seluruh masyrakat sehingga selebrasi paskah ini berjalan dengan baik dan aman serta tertib. Kami juga dibantu Panitia Panji Josua dan King David Community Kema,” pungkas dia. (valentino warouw/fim/esm)