Hapsa W/KI Sinode GMIM di Winuri Wilayah Likupang Dua Minahasa Utara

oleh -
Adriana Dondokambey, Ketua W/KI Sinode GMIM. (Istimewa)
Adriana Dondokambey, Ketua W/KI Sinode GMIM. (Istimewa)

MANADO- Hari Persatuan (Hapsa) Wanita/Kaum Ibu (W/KI) Sinode GMIM 2018 dilaksanakan di Desa Winuri, Wilayah Likupang Dua, Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Seluruh W/KI diwajibkan untuk mengikuti ibadah pembukaan yang akan dimulai Pukul 09.00 Wita, Sabtu (12/05/2018).

“Bagi seluruh W/KI dan rombongan kiranya bisa mengikuti ibadah yang akan dimulai Pukul 09.00 Wita, saya berharap bagi peserta juga bisa datang sebelum ibadah dimulai,” ujar Ketua W/KI Sinode GMIM Pnt Adriana Dondokambey, Jumat (11/5/2018).

Menurut dia, setelah Ibadah pembukaan nantinya akan dilaksanakan berbagai kegiatan yakni gerak jalan, senam jantung sehat dan baca mazmur. Hingga saat ini untuk peserta gerak jalan yang mendaftar sebanyak 196, senam jantung sehat 60 dan baca mazmur 232.

“Kepada peserta kiranya bisa mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya dan kepada seluruh W/KI kiranya bisa menghadiri Hapsa di Wilayah Likupang Dua, Kabupaten Minut,” harap dia.

Lanjut dia, untuk pendaftaran kegiatan gerak jalan, senam jantung sehat dan baca mazmur akan resmi ditutup hari Jumat 11 Mei 2018, pada hari Sabtu 12 Mei 2018 sudah tidak ada lagi pendaftaran. “Untuk pendaftaran sendiri setiap peserta membayar uang pendaftaran Rp100.000,” jelas dia. (valentino warouw/get)