DPP Nasdem Tetap Dukung James Sumendap-Jocke Legi di Pilkada Mitra

oleh -24 Dilihat
Sekjend Nasdem, Johnny G Plate . (valentino warouw)
Sekjend Nasdem, Johnny G Plate . (valentino warouw)

MANADO- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem melalui Sekretaris Jendral (Sekjend) Partai Nasdem Johnny G Plate tetap mendukung Pasangan calon (Paslon) James Sumendap-Joyke Legi sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Minahasa Tenggara (Mitra).

“Sejauh ini secara formal belum ada perubahan dukungan, berharap dinamika politik yang berkembang di Mitra itu justru akan menghasilkan suatu proses politik dan demokrasi yang lebih matang, berkualitas,” ujar Sekjend Partai Nasdem, Johnny G Plate, kepada wartawan di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulut, Rabu (30/5/2018).

Lanjut dia, berharap juga pemimpin yang terpilih karena hanya ada satu calon mudah-mudahan yang menang bukan kotak kosong yah, harus ada tetap pemimpin dan pemimpinnya itu betul-betul bekerja untuk rakyat Mitra.

“Pilkada di Mitra itu suatu proses politik yang biasa yang tidak boleh ada suatu kebenaran yang absolute,” terang dia.

Namun, dia menjelaskan, untuk dukungan tersebut apabila perlu perbaikan-perbaikan tentu sebagai partai pengusung gerakan perubahan harus selalu terbuka terhadap dinamika dan perbaikan.

“Didalam perjalanan politik setiap koreksi perbaikan penyempurnaan itu adalah bagian yang wajar dan itu harusnya menjadi bagian proses pendewasaan demokrasi Indonesia termasuk di Wilayah Sulut, termasuk juga didalamnya di Kabupaten Mitra,” pungkas dia. (valentino warouw/get)