F2T Lantik Pengurus Bifi Merah di Sawangan dan Tombulu

oleh -
Ketua Umum Bifi Merah F2T melantik pengurus baru di Desa Sawangan dan Kecamatan Tombulu. (istimewa)
Ketua Umum Bifi Merah F2T melantik pengurus baru di Desa Sawangan dan Kecamatan Tombulu. (istimewa)

MANADO- Ketua Umum komunitas Bifi Merah Ferry Ferdy Teterego (F2T) melantik struktur kepengurusan Bifi Merah di Desa Sawangan dan Tombulu, Kabupaten Minahasa, Sabtu (2/6).

Pelantikan sendiri berlangsung di Sawangan yang dihadiri puluhan anggota serta pengurus dan penasehat Bifi Merah. Teterego menyebut, struktur organisasi baru di Sawangan dan Tombulu dapat bersinergi bersama pengurus sekarang supaya bisa tercipta satu koordinasi yang optimal untuk pelaksanaan sejumlah program ke depan.

“Tentunya, kami sangat berharap kepengurusan Bifi Merah di Sawangan dan Tombulu dapat berjalan sebagaimana semestinya, terutama soal menjaga kebersamaan dan hubungan baik,” kata F2T, singkatan nama Teterego.

Dia menyebut, sangat mengapresiasi dari semua pengurus Bifi Merah yang boleh terlibat dalam kegiatan pelantikan tersebut. Apalagi pelantikannya dihadiri oleh penasehat yakni Robby Dondokambey. Dijelaskannya, untuk Ketua Bifi Merah di Tombulu dipercayakan kepada Nolvi Kontu, Wakil Ketua, Nolvin Dotulong, Sekretaris Diana Kambey, Wakil Sekretaris Citra Runtuwene dan Wakil Bendahara, Widya Ransun.

Kemudian, lanjut Teterego, kepengurusan di Sawangan diketuai Didi Runtuwene, Wakil Ketua Orly Waleleng, Sekretaris Marco Jacob, Wakil Sekretaris Alfhando Hada, Bendahara Meske Welan, Koordinator 1 Gerrald Massie, Koordinator 2 Kolce Sumual, dan Penasehat Ronny Palit.

“Selamat menjalankan tugas bagi para pengurus di Sawangan dan Tombulu. Ada banyak rangkaian kegiatan juga yang dilakukan yakni peresmian Sarang Militan Muda Bifi Merah di Sea. Intinya, Biri Merah buka yang terbaik, tapi salah satu yang terbaik,” pungkasnya. (ivo)