Bikin Iri! Inilah Sensasi Nobar Piala Dunia 2018 di Gran Puri Hotel Manado

oleh
Gran Puri Hotel Manado menawarkan nonton bareng Piala Dunia dengan suasana yang menarik. (Istimewa)

 

Gran Puri Hotel Manado menawarkan nonton bareng Piala Dunia dengan suasana yang menarik. (Istimewa)

MANADO—Gran Puri Hotel Manado kembali meningkatkan pelayanannya dengan mengadakan Event Nonton bareng Piala Dunia 2018.

Event Nonton bareng yang di laksanakan di Gran Puri Hotel, akan berlangsung selama satu bulan penuh. Yakni  selama kompetisi Piala Dunia di Rusia berlangsung, mulai dari Tanggal  14 Juni sampai 15 Juli 2018 mendatang.

Nonton bareng di Gran Puri Hotel dikemas dengan cara  berbeda dan tentunya  tidak seperti biasanya seperti di tempat lain.

“Dengan harga terjangkau mulai dari Rp100 ribu per orang, nonton bareng Anda akan dilengkapi dengan sajian berupa satu botol beer dan makanan ringan. Tak hanya itu,  tersedia juga pilihan paket  dengan harga mulai dari Rp100 ribu hingga Rp1 juta,” ujar Sales Officer Gran Puri Hotel Alvionita Lesar, Minggu (24/6/2018).

Menariknya,  pihak Gran Puri Hotel juga menyediakan paket harga nonton bareng lainnya, yang pasti dengan sajian yang spesial.

Pada saat kompetisi Piala Dunia masuk di babak 16 besar, pihak hotel akan menyediakan beragam dorrprize dari sponsor bagi para pengunjung yang datang.

Bagi pelanggan, lokasi nonton bareng 2018, tepatnya berada di Restaurant Hotel. Tempat ini dikemas senyaman mungkin, bahkan didekorasi semenarik mungkin dengan hiasan pernak pernik piala dunia. Restaurant ini juga telah dilengkapi dengan tempat untuk Anda berfoto.

Jadi, tunggu apa lagi? Pastikan nonton bareng Anda, nyaman hanya di Gran Puri Hotel Manado. (stn)