Perhitungan Suara Sementara, Paslon 2 dan 3 Ketat

oleh -7 Dilihat
Suasana hitung cepat di sekretariat PPP Bolmut.
Suasana hitung cepat di sekretariat PPP Bolmut.

BOLMUT – Pantauan pada proses perhitungan cepat di sekretarian DPC PPP Bolmut, pukul 15.00 wita kemarin, perolehan suara Paslon Nomor 2 dan Paslon Nomor 3 nampak bersaing ketat.
Persaingan saling susul perolehan suara yang masuk di sejumlah TPS yang tersebar di enam kecamatan pun membuat proses perhitungan di Desk pilkada sekretariat DPC PPP kian menegangkan.
Salah satu simpatisan Paslon Depri Pontoh dan Amin lasena pun mengatakan bahwa, untuk menunggu hasil akhir perhitungan suara cepat ini memang sangat menegangkan. “Pasti semua merasa tegang dengan proses perhitungan suara sementara ini. Apalagi tadi saat pengimputan data hasil perhitungan di beberapa TPS yang masuk, suara Papa Adit (sapaan akrab Depri Pontoh) dan Hamdan Datunsolang saling susul dan bersaing ketat,” kata Zulfikar.
Namun pihaknya optimis, hasil akhir perhitungan cepat ini akan dimenangkan paslon berjargon lanjutkan tersebut. “Insya allah, hasil akhirnya papa Adit dan papa mimi yang akan unggul,” jelasnya.
Pantauan terahir hasil perolehan suara sesuai data penginputan sementara paslon nomor urut 1 memperoleh jumlah suara 20,13 persen, paslon nomor 2 perolehan suara sementara 38,17 dan untuk paslon nomor 3 perolehan suara sementara sebanyak 41,7 persen. Ini untuk total suara yang masuk sebanyak 12.162 suara dari total DPT Bolmut sebanyak 54.035 pemilih. (irfani alhabsyi)