Gratis, Ayo Saksikan Piala Dunia di Lion Hotel Manado

oleh
Para pecinta bola dapat menikmati tayangan tim favorit di Lion Hotel and Plaza secra gratis.. (Istimewa)
Para pecinta bola dapat menikmati tayangan tim favorit di Lion Hotel and Plaza secara gratis. (Istimewa)

MANADO – Kabar gembira bagi Anda yang ingin nikmati pertandingan tim favorit yang berlaga di Piala Dunia 2018 di Rusia, karena Lion Hotel and Plaza menyajikannya secara gratis.

Public Relation Lion Hotel and Plaza Manado Jeanis Tangkilisan mengatakan, Layar Bola Traveloka di Lion Hotel terbuka bagi masyarakat umum. “Jadi perlu dicatat penggemar sepak bola di Manado, untuk masuk menyaksikan keseruan piala dunia itu gratis atau tidak dipungut biaya,” jelas Tangkilisan, Kamis, (4/7/2018).

Karena itu, kata dia, pihaknya mengundang pecinta olahraga untuk bersama-sama menikmati layar bola di Lion Hotel. “ Kami undang Anda untuk meramaikan acara Layar Bola Traveloka,” ujarnya.

Pada event ini kata dia, pecinta bola akan menikmati setiap pertandingan dengan suasana yang berbeda. Karena layar bola ini bertempat di Bayview Terrace Lantai Lima Lion Hotel.

Di tempat ini kata dia, pengunjung akan dimanjakan pemadangan Kota Manado di malam hari, bahkan pengunjung dapat menikmati kelap-kelip lampu dari Teluk Manado dan dari Pulau Manado Tua. “Tentunya suasana piala dunia disini sangat unik dan berbeda dengan tepat lainya,” tuturnya.

Bagi pengunjung yang akan meramaikan pesta bola, Lion hotel juga akan memanjakan dengan pelayanan yang sudah disediakan. Dikarenakan pihak hotel menyediakan makanan ringan bagi tamu yang ingin memesannya. “Disini ada snack atau makanan ringan. Kami siapkan beberapa paket mulai dari Rp50.000, selain itu ada juga kopi dan minuman beralkohol,” ujarnya.

Layar Bola Traveloka ini merupakan hasil kerjasama antara Lion Hotel and Plaza Manado dengan Traveloka. “Jadi tunggu apalagi? Ayo ajak teman-teman untuk menyaksikan piala dunia bersama kami,” tambahnya. (stn)