Ini Yang Dilakukan Lion Hotel Saat Meriahkan HUT RI ke-73

oleh -29 Dilihat
Lion Hotel and Plaza

 

Lion Hotel and Plaza

MANADO–Banyak cara yang dilakukan untuk memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73.

Lion Hotel and Plaza salah satunya, setelah selesai menggelar upacara bendera di halaman Jendela Indonesia Lion Group di Jalan Boulevard Manado, para karyawan hingga jajaran pimpinan mengadakan lomba tradisional di gedung Lion Hotel and Plaza.

Beragam perlombaan tradisional diselenggarakan. Diantaranya adalah lomba makan kerupuk. Perlombaan ini tidak hanya diikuti karyawan akan tetapi juga jajaran pimpinan.

General Manager Lion Hotel and Plaza Daniel Thendean mengatakan, upacara bendera dalam rangka HUT RI yang digelar merupakan hal wajib bagi bisnis perhotelan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme terhadap bangsa dan negara.

Sedangkan perlombaan tradisional yang digelar, dimaksudkan untuk memupuk rasa kebersamaan antara karyawan dan pimpinan.

“Jadi momentumnya sangat baik, upacara dan lomba tradisional ini untuk mempererat rasa kekeluargaan antara karyawan dan pimpinan, semua kita berbaur bersama,” jelas Thendean, Jumat, 17/8/2018.

Disamping itu, dia berharap agar rasa persaudaraan yang sudah tercipta dapat memberikan motivasi tersendiri didalam dunia kerja nanti.

“Semangat Kemerdekaan mesti diaplikasikan dalam aktivitas kerja demi kemajuan Lion Hotel and Plaza Manado,” ujarnya. (stn)