Resmi Hadir di Manado, Ini Penjelasan Fitur Baru New Honda CBR250RR

oleh -19 Dilihat
(searah jarum jam) Part Sales Dept Head PT DAW Ferdinand Siswandy, Sales Head PT DAW Erwin Momuat, Marketing Division Head PT DAW  Handi Tanuberata, Technical Service Dept Head PT DAW Haditya Senoadji, saat memperkenalkan New Honda CBR250RR di Kawasan Megamas Manado, (Sabtu,25/8/2018). KORAN SINDO MANADO/MARCOS BUDIMAN

MANADO— PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) menjawab kebutuhan pecinta motor supersport dengan menghadirkan varian baru New Honda CBR250RR. Motor sport premium ini dilengkapi tampilan khusus bagi konsumen yang senang berkreasi dan modifikasi.

Varian utama motor supersport Honda ini juga mendapat penyegaran tampilan sehingga semakin mencerminkan karakter pengendaranya serta memberikan kebanggaan tertinggi saat dikendarai.

New Honda CBR250RR kini memiliki dua varian warna baru yaitu Black Freedom dan Bravery Mat Red.  Tampil agresif dengan dominasi warna hitam glossy, varian Black Freedom secara khusus dihadirkan bagi pecinta sepeda motor sport yang senang berkreasi dan memodifikasi motornya sesuai karakter pengendaranya.

Sementara itu, Bravery Mat Red tampil mencolok dengan warna merah yang berkesan lebih berani dan sporty sehingga menghadirkan siluet posisi berkendara yang agresif. Kedua pilihan terbaru ini menemani dua pilihan warna lainnya yang telah ada, yaitu Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red.

Manajemen PT DAW. KORAN SINDO MANADO/MARCOS BUDIMAN

Marketing Division Head PT DAW, Handi Tanuberata mengatakan, varian terbaru New Honda CBR250RR dengan tampilan khusus ini dipasarkan dengan harga yang lebih kompetitif sehingga diharapkan dapat mewujudkan mimpi konsumen yang menginginkan motor supersport untuk dimodifikasi sesuai dengan gaya hidup dan karakter pengendara.

“Animo konsumen di Sulut terhadap motor supersport sangat tinggi, karena itu kami membawa New Honda CBR250RR dengan tampilan yang lebih elegan dari yang sebelumnya,” jelas Tanuberata, Sabtu, 25/8/2018.

Menurut dia, New Honda CBR250RR dikembangkan dengan konsep “Total Control,” sehingga mudah dan menyenangkan untuk dikendarai. Model premium New Honda CBR250RR mampu menghasilkan tenaga maksimal 28.5kW (38.7PS) / 12.500rpm dan torsi maksimum hingga 23.3Nm (2.4kgf.m) / 11.000rpm berkat penyematan mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, parallel twin cylinder.

Didukung dengan bobot ringan dan bertenaga, akselerasi New Honda CBR250RR sangat cepat. Motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 170kpj (kilometer per jam). Keseluruhan konsep “Total Control” sebagai filosofi dasar dari pengembangan motor supersport Honda tidak hanya menghadirkan akselerasi tinggi namun juga memberikan pengendara performa yang menyenangkan.

New Honda CBR250RR Black Freedom tipe standar dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Sulut Rp67.800.000. Varian ini melengkapi pilihan warna lainnya Bravery Mat Red dan Mat Gun powder Black Metallic yang dipasarkan OTR Sulut Rp 68.400.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp74.000.000,- untuk tipe ABS. Sementara itu untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Sulut Rp68.400.000,- untuk tipe STD dan Rp74.600.000, untuk tipe ABS. (stn)