Citilink Akan Merambah Penerbangan Internasional Manado-China

oleh -43 Dilihat
Rute internasional direncanakan akan mulai beroperasi pada akhir Oktober 2018 adalah rute ke kota Xiamen, Kunming dan Nanjang. Tiga rute ini diantaranya akan diterbangi baik dari Jakarta maupun Denpasar, dan nantinya akan merambah dari Manado. Ilustrasi

MANADO—Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia resmi akan melakukan penerbangan reguler ke China pada akhir Oktober 2018 nanti.

Bekerjasama dengan partner di China, sebagai General Sales Agent (GSA), Citilink Indonesia mempersiapkan expansi rute internasional reguler baru yang diterbangkan setiap hari dari dan menuju ke tiga kota di China.

“Pada hari ini, Citilink resmi menggandeng Megacap sebagai General Sales Agent, yang akan menjadi representative Citilink di China dalam melakukan penjualan tiket penumpang maupun kargo. Dengan masuknya Citilink Indonesia ke kota-kota di China dalam penerbangan berjadwal setiap harinya, diharapkan dapat menunjukkan eksistensi Citilink Indonesia sebagai world class LCC di kancah internasional,” kata Direktur Utama Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo di Jakarta, Jumat (7/8).

Berdasarkan siaran pers yang diterima KORAN SINDO MANADO, rute internasional yang direncanakan akan mulai beroperasi pada akhir Oktober 2018 adalah rute ke kota Xiamen, Kunming dan Nanjang, dengan tidak menutup kemungkinan kota-kota lain di China.

Tiga rute ini diantaranya akan diterbangi baik dari Jakarta maupun Denpasar, dan nantinya akan merambah dari Manado.

No More Posts Available.

No more pages to load.