Hanya di Whiz Prime Hotel Manado Rp25.000 Bisa Makan Puas dengan View Laut

oleh
Whiz Prime Hotel Megamas Manado menawarkan  promo special makan puas hanya dengan harga Rp25.000  di Napoleon Restaurant Whiz Prime Hotel. Tampak pemandangan yang ditawarkan pada pengunjung

MANADO—Bagi anda berada di Pusat Kota Manado yang ingin makan pusa dengan harga yang terjangkau, anda bisa berkunjung ke Whiz Prime Hotel Manado.

Hotel yang terletak di Kawasan Megamas Manado ini menawarkan  promo spesial makan puas hanya dengan harga Rp25.000  di Napoleon Restaurant Whiz Prime Hotel.

Marketing Communication Whiz Prime Hotel Megamas Manado Rachel Wullur mengatakan, Whiz Prime Hotel Megamas Manado memanjakan para tamu dan masyarakat Manado dengan paket makan dan minum yang hanya Rp25.000 nett per paketnya.

“Menunya  variatif mulai dari Nasi Goreng Roa, Chicken Katsu sampai Pisang Goreng  ini siap mememani Anda menikmati indahnya pemandangan laut dan Kota Manado,” jelas Wullur dalam keterangan persnya.

Paket special ini kata dia, dapat dinikmati pengunjung pada  pukul 15.00 sampai 23.00 WITA setiap harinya di Napoleon Restaurant, lantai dua, Whiz Prime Hotel Megamas Manado.

“Promo ini berlaku hanya sampai 30 September 2018 loh! Jadi tunggu apa lagi, ayo berkunjung ke Whiz Prime Hotel,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.