Bandara Sam Ratulangi Sambut Kedatangan Jamaah Haji Sulut

oleh
Jamaah Haji Kloter 12 dari Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) telah tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado pada pukul 06.00 WITA

MANADO –Setelah menunaikan ibadah haji selama 42 hari, para jamaah Haji Kloter 12 dari Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) telah tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado Senin, 24/9/2018 pukul 06.00 WITA.

Sebanyak 452 Jamaah Haji dari Kelompok Terbang (Kloter) 12 berangkat dari Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan dengan menggunakan pesawat Boeing 737 Charter Flight Lion Air nomor penerbangan JT 3940 dan JT 3771.

“Hari ini para Jamaah Haji Kloter 12 diberangkatkan dari embarkasi Balikpapan untuk kembali ke Sulut dengan 2 penerbangan charter dan telah mendarat dengan selamat pada pukul 05.50 WITA dan pesawat kedua pukul 06.40 WITA,” ujar General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado Minggus E.T Gandeguai.

Suasana haru dan syukur keluarga menyambut kedatangan jamaah Kloter 12 yang berasal dari daerah Manado, Bitung, Sitaro, Tomohon, dan sekitarnya ini.

Kepulangan jamaah disambut oleh Kepala Departemen Agama, Pemandu Haji Daerah, Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH), serta perwakilan dari Pemerintah Kota Manado dan Provinsi Sulut.