Diancam Dengan Sajam, Ibu Muda di Minahasa Tenggara Diperkosa Berulang Kali

oleh -
Tersangka. (istimewa)

MITRA-  Ibu muda di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) sebut saja Bunga, (21), Warga Kecamatan Touluaan Selatan diperkosa berulang kali oleh tersangka inisial AU, (21), warga setempat. Rabu (26/9/2018), dini hari, saat suami korban tak berada di rumah.

Berdasarkan informasi yang dirangkum, saat kejadian korban sedang berada dirumahnya yang asik tidur dikamar bagian depan.

Tiba-tiba korban terbangun dan melihat tersangka telah berada didalam kamar, tersangka langsung memagang kedua tangan korban.

Tak terima dengan tindakan tersangka, korban berusaha berteriak dan melawan namun tersangka langsung mengeluarkan senjata tajam (Sajam) dan ditodongkan ke kebagian leher korban dan mengancam akan membunuhnya.

Korban ketakutan, dengan terpaksa akhirnya korban mengikuti perintah tersangka untuk disetubuhi. Tak hanya satu kali, tersangka menyetubuhi paksa korban berulang kali hingga kelelahan.

Saat tersangka kelelahan, korban melarikan diri dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Touluaan.

Kapolsek Touluaan, Iptu Michael Kamagi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pelaku berhasil kami tangkap, beberapa saat pasca kejadian, lalu kami amankan di Mapolsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkas dia. (valentino warouw/rds)