Verifikasi Berkas Fisik CPNS Mulai Dilakukan Selama Dua Hari

oleh
Tampak tim verifikasi berkas CPNS BKKBN Sulut mulai memeriksa kelengkapan berkas fisik calon pelamar CPNS. (Rivco Tololiu)

MANADO-Tim verifikasi berkas CPNS di Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mulai melakukan pemeriksaan berkas fisik untuk 193 pelamar CPNS.

Verifikasi berkas fisik ini merupakan tahap lanjutan setelah pelamar CPNS dinyatakan lulus pendaftaran online melalui situs sscn.bkn.go.id.

Iya, hari ini pendaftarannya sudah mulai dibuka dari Pukul 09.00 Wita-17.00 Wita di Kantor Perwakilan BKKBN Sulut,” kata Nova Woond, salah satu petugas verifikasi berkas CPNS, Selasa (23/10/2018).

Dia menjelaskan, waktu verifikasi berkas fisik ini berlangsung selama dua hari, terhitung Selasa (23/10) hingga Rabu (24/10). Para pelamar yang dinyatakan lulus pendaftaran online diharapkan dapat membawa berkas fisik sesuai ketentuan yang diatur dalam persyaratan.

Tadi sudah ada sekira 60-an pelamar yang membawa berkasnya. Kita kroscek berkas tersebut, apakah sesuai yang diapload saat melamar, atau berbeda. Kalau berbeda atau tidak asli, tentu pelamar bersangkutan akan dinyatakan gugur,” ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.