HUT ke-3: Menginap di Whiz Prime Megamas hanya Rp311.111 Per Malam

oleh
Hotel Whiz Prime Megamas Manado menawarkan promo kamar hanya Rp311.111. promo ini dalam rangka memperingati HUT ke-3. 

MANADO—Hotel Whiz Prime Megamas Manado menawarkan promo menarik untuk harga kamar yakni hanya Rp311.111 net per malam.

Promo kamar murah meriah ini dalam memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-3 Hotel Whiz Prime Megamas Manado.

Marketing Communication Hotel Whiz Prime Megamas Manado Rachel Wullur mengatakan, promo tersebut hanya dapat dipesan pelanggan melalui situs resmi perseroan di www.intiwhiz.com. Sebagai informasi kuota yang disediakan hanya terbatas.

“Harga tiket ini hanya dapat di booking pada 11 November 2018 dan digunakan pada tanggal itu juga,” jelas Rachel, Kamis, 25/10/2018

Dari harga ini, pelanggan akan tinggal di kamar superior dengan pemandangan laut. Tidak hanya mendapatkan harga kamar yang pas di kantong, dikatakan Rachel, pelanggan juga akan mendapatkan pelayanan seperti sarapan untuk dua orang, bebas welcome drink, serta gratis kue dan tas khusus pada saat check in.

Hotel Whiz Prime Megamas Manado berlokasi di Kawasan Megamas, Jalan Piere Tendean Boulevard, Manado, Sulawesi Utara.

Megamas merupakan kawasan 1.000 pengusaha yang terkemuka di Sulawesi Utara. Whiz Prime Megamas Manado mempunyai 152 kamar yang terdiri dari tiga tipe kamar: Whiz Standard, Superior dan Deluxe.

Dilengkapi fasilitas TV LED dengan saluran Nasional dan Internasional, dan beberapa kamar pemandangan menghadap ke laut, tempat tidur yang di desain khusus, safe deposit box dan peralatan pembuat teh atau kopi.

Hotel bintang tiga ini juga dilengkapi dengan Area Restoran untuk sarapan, tiga ruang pertemuan, jaringan Internet gratis di seluruh area, dan fasilitas Swimming Pool yang menyempurnakan pengalaman anda tinggal di Whiz Prime Megamas Manado.

Whiz Prime Megamas Manado hanya berjarak 30 menit dari Gerbang Tol Sam Ratulangi International Airport, lima menit menuju Mega Trade Center dan Siloam Hospital, 15 menit menuju Pantai Malalayang, Jembatan Soekarno, serta merupakan salah satu wilayah surga belanja dan wisata kuliner di tepi teluk Manado. (stenly sajow)