OD-SK Diapresiasi Sukseskan Pembukaan PKN-Revmen 2018

oleh
ampak pembukaan kegiatan PKN-Revmen 2018 yang dilakukan dengan memukul tetengkoren oleh Menko Puan hadir bersama sejumlah menteri yakni Menko Polhukam Wiranto, Mendagri Tjahjo Kumolo dan Menpan RB Syafruddin, Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw. (MARCOS BUDIMAN)

MANADO-Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) diapresiasi karena sukses menggelar kegiatan pembukaan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental (PKN-Revmen) 2018 di Lapangan KONI Sario, Manado.

Menko PMK Puan Maharani yang hadir dengan sejumlah menteri yakni Menko Polhukam Wiranto, Mendagri Tjahjo Kumolo dan Menpan RB Syafruddin, bersama para Gubernur dan Bupati serta perwakilannya di 34 provinsi di Indonesia, turut memberikan apresiasi langsung.

Kegiatan pembukaan ini berlangsung meriah dan sukses. Apalagi melibatkan banyak pihak di dalamnya, termasuk para siswa dan siswi untuk memahami makna PKN-Revmen 2018. Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut patut diberikan apresiasi,” kata Puan, kemarin.