12 Pegawai Ditjen Pajak Ada dalam Daftar Penumpang Lion Air JT-610

oleh
ilustrasi. (ist)

JAKARTA – Pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta-Pangkal Pinang hilang kontak saat lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta pukul 06.10 WIB pagi ini.

Sedianya, pesawat tersebut tiba di Bandara Depati Amir pukul 07.20 WIB, namun hingga kini belum ada kepastian mengenai keberadaan pesawat tersebut.

Kepala Sub Direktorat Humas Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Ani Natalia mengabarkan ada 12 nama pegawai Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan (Ditjen Kemenkeu) yang menjadi penumpang di pesawat tersebut.

Saat ini pihaknya masih menunggu pernyataan resmi mengenai hal tersebut. “Kami masih menunggu statement resmi. So far, ada 12 nama pegawai DJP. Doakan semua penumpang ditemukan selamat,” katanya kepada wartawan di Jakarta, Senin (29/10/2018).

Selain pegawai Ditjen Pajak, terdapat pula pegawai Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) Kemenkeu dan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN).

“Ada yang di DJPB dan DJKN. Kami masih menunggu info,” katanya.

Adapun 12 nama pegawai Ditjen Pajak yang berada di pesawat tersebut adalah pegawai KPP Pratama Pangkal Pinang dan KPP Pratama Bangka.

“12 nama pegawai DJP yang diinfokan ada di pesawat Lion Air JT 610 adalah pegawai KPP Pratama Pangkal Pinang dan KPP Pratama Bangka,” tandasnya. (sindonews.com)