Keluarga Penumpang Lion Air Menunggu Cemas di Bandara Pangkalpinang

oleh
Keluarga penumpang pesawat Lion Air yang dikabarkan jatuh menangis di Bandara Depati Amir, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, Senin (29/10/2018). FOTO/SINDOnews/ARSAN MAILANTO

PANGKALPINANG – Pesawat Lion Air JT 610 tujuan Jakarta-Pangkalpinang dikabarkan diduga hilang kontak dan jatuh di sekitar Tanjung Karawang, Jawa Barat. Pantauan wartawan, pihak keluarga kini tengah menunggu kabar hilangnya pesawat jenis Lion Air tersebut di ruang kedatangan (arrival) Bandara Depati Amir, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung.

“Iya, ini lagi nunggu keluarga yaitu Pak Cik saya. Dia penerbangan dari Jakarta ke Pangkalpinang, kebetulan mau jemput juga. Sekarang lagi nunggu informasi dari pihak bandara,” ujar Ilus (28), warga Pangkalpinang seraya sedih kepada SINDOnews di Bandara Depati Amir, Senin (29/10/2018).

Sementara pihak Bandara Depati Amir Pangkalpinang mengatakan bahwa pesawat Lion Air berangkat sekitar jam 6.20 dan diperkirakan 7.20 WIB mendarat. Untuk itu diimbau pihak keluarga penumpang untuk tetap berdoa dan menunggu informasi dari pihak bandara.

“Mudah-mudahan saudara-saudara kita yang melakukan penerbangan dari Jakarta ke Pangkalpinang dengan pesawat Lion Air JT 610 bisa selamat semua. Kami di sini dari pihak bandara, menyakini semua keluarga di sini dalam keadaan situasi hati dan pikiran sedang kalut, kita semua berdoa apapun yang terjadi kita kembalikan ke Tuhan yang Maha Kuasa,” harapnya.

Pihak bandara memasang garis dan menyiapkan tempat bagi pihak keluarga yang ingin mengetahui informasi terkait diduga jatuhnya pesawat Lion Air penebangan dari Jakarta ke Pangkalpinang

“Kita akan bikin garis di sini, kalau ada pihak keluarga yang ingin bertanya silakan langsung menghubungi pihak bandara di sini. Kita semua di sini bersedih, untuk sementara prihatin karena masih menunggu kabar atas lost contacts terhadap pesawat Lion Air tersebut,” katanya. (sindonews.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.