Kumala Motor Cemerlang Buka Dealer Honda KMG di Manado

oleh
Memenuhi kebutuhan konsumen PT. Kumala Motor Cemerlang resmi membuka operasional dealer Honda KMG di Manado. ISTIMEWA

MANADO —  PT. Kumala Motor Cemerlang resmi membuka operasional dealer Honda KMG di Manado. Dealer baru ini memiliki bangunan yang besar dinilai rama pada konsumen.

Adapun Dealer mobil Honda ini berlokasi Jalan raya Manado -Tomohon kilometer (KM) 7 Winangun Atas, Pineleng, kota Manado.

Branch Manager Honda KMG Manado Muhammad Iqbal mengatakan, kehadiran pihaknya di Manado dikarenakan bisnis otomotif di Sulawesi Utara (Sulut) cukup menggairahkan. “Di Manado potensi pasarnya bagus, dan kami lihat potensi penjualannya juga baik,” ujar Iqbal, Senin, 29/10/2018.

Sebab kata dia, pasar di Manado sendiri cukup besar, dengan market share Honda passenger car mencapai 49% sedangkan di Kabupaten Minahasa mampu menyentuh 35%.

Kumala Motor Sejahtera sebagai dealer resmi Honda mempersiapkan dealer Honda dengan layanan yang lengkap, lebih besar dan lebih dekat dengan customer.

Adapun, luas bangunan dealer sebesar 5,676 meter persegi dengan bangunan empat lantai.

“Untuk memfasilitasi kebutuhan customer di Manado, kita siapkan Lounge dan kids station, fasilitas lift khusus untuk unit kendaraan, serta 18 B Service lengkap dengan spooring balancing (beroperasi di bulan Desember 2018),” terangnya.

Lanjut dia, saat ini pihaknya sudah memasuki tahap soft opening dimana customer sudah bisa melakukan kunjungan dan transaksi di dealer Manado. “Layanan dealer meliputi pembelian unit, penyediaan jasa service sampai dengan pembelian sparepart sudah kami layani,” paparnya

Customer yang melakukan pembelian di Honda KMG Manado selama masa soft opening akan mendapatkan promo free angsuran selama 2 kali dengan syarat dan ketentuan berlaku. Untuk lebih jelasnya customer bisa langsung mengunjungi dealer Honda KMG Pineleng Manado.

“Dalam soft opening ini kita buat program untuk kendaraan Honda tipe BRV dan Mobilio dengan uang muka hanya 20% kita berikan satu kali gratis angsuran untuk pembelian tenor empat tahun dan dua kali angsuran untuk pembelian  tenor lima tahun,” ujarnya. (stenly sajow)