Promo di Mantos: Ada Uang Muka 0% untuk Furniture hingga Smarphone

oleh
Manado Town Square menawarkan banyak promo menarik lewat Spektra Vagansa yang berlangsung hingga 4 November 2018. KORAN SINDO MANADO

MANADO—Kabar baik bagi anda yang sedang berencana untuk membeli  peralatan elektronik dan perabotan rumah. Sebab di Manado Town Square I sedang menawarkan promo furniture, barang elektronik, hingga smartphone.

Public and Tenant Relation Mantos Angela Kaligis mengatakan, promosi tersebut merupakan bagian dari Spektra Vaganza 2018.

“Jadi di Mantos I saat ini pameran barang elektronik, furniture, handphone, terbesar dan terlengkap,” ujar Kaligis, Rabu, 31/10/2018.

Menurut dia, promosi besar-besaran ini akan berlangsung hingga 4 November 2018.

Disini kata dia, Spektra Vagansa juga menawarkan uang muka nol persen (0%), bunga cicilan nol persen. Bahkan menariknya, pengunjung yang akan membeli barang lewat cara kredit tidak akan disurvey lagi.

Juga pemesan akan dibebaskan biaya administrasi dan bebas biaya ongkos kirim. “Ayo, jangan ketinggalan, mari datang berkunjung di Mantos,” tuturnya.

Pada iven ini, pengunjung juga akan dimanjakan dengan zumba party, live music perfom, quis & games, serta door prize.

Adapun, Spektra merupakan brand dari FIFGROUP yang bergerak di bidang pembiayaan multiguna. Spektra hadir untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat akan kredit elektronik, kredit perabot rumah tangga, kredit furnitur, kredit sepeda bahkan sampai ke kredit traktor tangan.

Manado Town Square adalah pusat perbelanjaan ternama di Manado. Mantos dilengkapi dengan pusat fesyen, hiburan, supermarket, smartphone, hingga sajian kuliner yang lengkap. (stenly sajow)