Cuci Mobil Gratis hingga Promo Kamar Rp311.111 di HUT ke-3 Whiz Prime Megamas

oleh -
Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3, Hotel Whiz Prime Megamas Manado beri kejutan pada pelanggan dengan cuci mobil gratis.

MANADO—Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3, Hotel Whiz Prime Megamas Manado beri kejutan pada pelanggan dengan cuci mobil gratis.

Marketing Communication Hotel Whiz Prime Megamas Manado Rachel Wullur mengatakan, program cuci mobil gratis merupakan apresiasi pada pelanggan di Manado.

“Dalam rangka HUT ke-3 ada kegiatan carwash gratis di area hotel jam 08.00 – 11.00 WITA,” ujar Rachel, Sabtu, 10/11/2018.

Dikatakan Rachel, antusias dari warga untuk ikut program tersebut cukup tinggi. “Padahal kami hanya berikan waktu tiga jam, tapi yang ikut lebih dari 20 kendaraan,” paparnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga membagikan kue gratis di lobby hotel dan juga promo kamar murah meriah.

“Kami bagikan  free cake di lobby hotel dan juga promo Rp311.111 untuk HUT ke-3 Whiz Prime Hotel Megamas Manado,” tuturnya.

Adapun, Hotel Whiz Prime Megamas Manado berlokasi di Kawasan Megamas, Jalan Piere Tendean Boulevard, Manado, Sulawesi Utara.

Megamas merupakan kawasan 1.000 pengusaha yang terkemuka di Sulawesi Utara. Whiz Prime Megamas Manado mempunyai 152 kamar yang terdiri dari tiga tipe kamar: Whiz Standard, Superior dan Deluxe.

Dilengkapi fasilitas TV LED dengan saluran Nasional dan Internasional, dan beberapa kamar pemandangan menghadap ke laut, tempat tidur yang di desain khusus, safe deposit box dan peralatan pembuat teh atau kopi.

Hotel bintang tiga ini juga dilengkapi dengan Area Restoran untuk sarapan, tiga ruang pertemuan, jaringan Internet gratis di seluruh area, dan fasilitas Swimming Pool yang menyempurnakan pengalaman anda tinggal di Whiz Prime Megamas Manado.

Whiz Prime Megamas Manado hanya berjarak 30 menit dari Gerbang Tol Sam Ratulangi International Airport, lima menit menuju Mega Trade Center dan Siloam Hospital, 15 menit menuju Pantai Malalayang, Jembatan Soekarno, serta merupakan salah satu wilayah surga belanja dan wisata kuliner di tepi teluk Manado. (stenly sajow)