Promo Khusus Untuk Guru, Beli Daihatsu Sigra atau Ayla Dapat Diskon Rp17 juta

oleh
Daihatsu Martadinata Paal Dua Manado menawarkan diskon khusus bagi guru dengan potongan hingga Rp14 juta untuk pembelian Daihatsu Sigra dan Daihatsu Ayla. KORAN SINDO MANADO/MARCOS BUDIMAN

MANADO — Kabar baik bagi konsumen yang berprofesi sebagai guru, karena Daihatsu Martadinata Paal Dua Manado menawarkan diskon harga hingga Rp14 juta untuk pembelian Daihatsu Sigra dan Daihatsu Ayla

Supervisor Marketing PT Astra Internasional Tbk, Daihatsu Paal Dua Manado Morthen Tombokan menerangkan, Daihatsu memberikan potongan harga bagi guru yang membeli kendaraan sebagai apresiasi bagi tenaga pendidik di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Ini program khusus kami bagi guru. Setiap pembelian Daihatsu Sigra dan Daihatsu Ayla kami beri potongan Rp14 juta,” jelas Tombokan, kemarin.

Lanjut dia, program khusus ini juga mendapat didukung oleh semua leasing yang ada di Sulut. Hal ini kata dia, untuk memberikan kemudahan bagi konsumen. Tak hanya kredit, potongan harga tersebut juga berlaku untuk pembelian tunai.

“Mau cash atau kredit tetap dapat potongan Rp14 juta per unit,” terangnya.

Menurut dia, kenapa harus memiliki kendaraan Daihatsu, dikarenakan pada teknologi mesin Daihatsu sudah menggunakan Standar Emisi Euro 4. Artinya dengan teknologi ini kendaraan Daihatsu lebih irit bahan bakar terlebih rama pada lingkungan.

Selain itu, biaya perawatan Daihatsu sangat ringan, bahkan onderdil untuk kendaraan Daihatsu sangat mudah dijumpai di bengkel-bengkel yang ada di Sulut.  (stenly sajow)

No More Posts Available.

No more pages to load.