Nonton Balap MotoGP Bareng Komunitas Honda

oleh -
Keseruan nobar MotoGP ini diramaikan para bikers komunitas Honda CBR serta beberapa komunitas sepeda motor sport lainnya dari Manado. ISTIMEWA

MANADO– PT. Daya Adicipta Wisesa mengajak bikers pecinta sepeda motor sport Honda, khususnya Honda CBR Series, menjadi bagian dari keseruan MotoGP musim 2018 dengan ajang Nonton Bareng (Nobar) MotoGP Honda Community.

Keseruan nobar MotoGP ini diramaikan para bikers komunitas Honda CBR serta beberapa komunitas sepeda motor sport lainnya dari Manado dan sekitarnya.Ini menjadi kesempatan menarik untuk para bikers yang tergabung dalam komunitas Honda untuk merasakan serunya nonton aksi jagoan Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

MotoGP Valencia yang digelar di Sirkuit Ricardo Tomo ini merupakan seri ke-19 atau seri terakhir tahun 2018. Gelar Juara dunia sudah didapat yakni Marc Marquez dari Repsol Honda Team.

Marketing Division Head PT. DAW, Handi Tanuberata mengatakan, di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) banyak pecinta sepeda motor sport Honda CBR series yang memiliki DNA balap, menginspirasi Honda untuk memberikan pengalaman lebih dengan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan dunia balap, salah satunya Nobar MotoGP Honda Community.

“Nonton bareng MotoGP ini sebagai wadah yang kami berikan bagi para pecinta Motor Honda yang memiliki DNA balap,” ujar Handi, Senin, 19 November 2018.

Tak hanya nobar, para pecinta MotoGP yang tergabung dalam komunitas itu juga disuguhi dengan berbagai kegiatan lain, mulai dari games , quiz dan sharing dari modifikator.

MotoGP menjadi salah satu agenda motorsport yang sangat menarik perhatian bikers di Indonesia. Bahkan untuk merespons dan sebagai bentuk apresiasi, tim Repsol Honda beberapa kali merilis livery tunggangan baru RC213V di Indonesia. (stenly sajow)