BNI Digital Banking Cafe, Sasar Nasabah Kaum Milenial di Manado

oleh -
PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menghadirkan konsep Digital Branch Banking Cafe yang pertama di Indonesia. Outlet kombinasi antara perbankan digital dan kafe ini di buka di Mantos III

MANADO — PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk resmi membuka Digital Branch Banking Cafe di Manado Town Square (Mantos) III di Kota Manado.

Inovasi ini adalah yang pertama di Indonesia, untuk menjangkau lebih banyak nasabah perbankan, utamanya kaum milenial di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

CEO PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Manado Haris Agus Handoko menerangkan, BNI menjawab tantangan di era digital, salah satunya menghadirkan pelayanan keuangan yang cepat dan mudah. Inovasi outlet baru ini dinamakan Digital Branch (D Branch).

“Digital Branch Banking Cafe adalah konsep terbaru dari BNI untuk memudahkan kaum milenial mendapatkan pelayanan perbankan. Ini juga yang pertama di Indonesia,” ujar Haris disela pembukaan BNI Digital Branch Banking Cafe di Mantos III, Rabu, 21/11/2018.

Haris mengatakan, BNI sadar bahwa digitalisasi adalah masa depan dari bisnis perbankan. Era modern ini kata dia sangat lekat dengan generasi milenial yang memerlukan transaksi yang bersifat yang serba cepat, efektif dan efisien.

“Di sini kami menggarap anak milenial baik yang sudah jadi nasabah, juga yang belum jadi nasabah. Karenanya Digital Branch Banking Cafe kami hadirkan sarana yang fun, asik yang tentu bersahabat dengan kaum milenial dan kaum yang masih punya jiwa muda,” terangnya.

Dia menyebut, BNI D Branch Mantos ini mengusung konsep Digital Branch Banking Cafe yang di kombinasikan antara bank dengan coffee shop. Dimana nasabah maupun calon nasabah dapat menikmati kenyamanan transaksi perbankan digital sambil berbelanja pada coffee shop.