Dibandrol Mulai Rp36 jutaan, Inilah Kelebihan New Honda CBR150R

oleh
PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) resmi memperkenalkan New Honda CBR150R di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Foto; Marcos Budiman

MANADO – PT Astra Honda Motor (AHM) menjawab kebutuhan pecinta motor sport dengan menghadirkan penambahan fitur terbaik dan penyegaran tampilan desain dan warna pada New Honda CBR150R.

Motor sport full fairing ini kini semakin speedy, agresif, dan siap menyegarkan pasar sepeda motor sport di Tanah Air.

New Honda CBR150R yang mengusung konsep “Total Control” hadir dengan tampilan baru pada warna Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition.

Karakter stripe yang agresif dengan desain garis tajam semakin menguatkan kesan agresif sesuai dengan konsep yang diusungnya.

Marketing Division Head PT. DAW Handi Tanuberata mengatakan, AHM selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Honda melakukan penyegaran tampilan New Honda CBR150R agar sejalan dengan performa dan tren terkini.

“Konsumen menginginkan motor sporti, kaya dengan fitur modern, perfoma tinggi dan memberikan kegembiraan pada pengendara serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahaan di berbagai lintasan,” ujar Handi, saat press gathering New Honda CBR150R di Kawasan Megamas Manado, Jumat, 23/11/2018.

Model ini memberikan kenyamanan dan handling yang sempurna dalam bermanuver untuk penggunaan aktifitas harian baik di lintasan maupun di perkotaan.

Berikut beberapa penambahan fitur dan penyegaran tampilan New Honda CBR150R antara lain;

    1. New Honda CBR150R telah disematkan disc brake yang bergelombang semakin menambah kesan sporty dan stylish.
    2. Desain baru pada cast wheel yang semakin modern memberikan kesan racing sesungguhnya.
    3. New Honda CBR150R kini disematkan Anti-lock Braking System (khusus untuk tipe ABS) di mana pengendara akan lebih nyaman dan aman saat melakukan pengereman.
    4. penambahan fitur baru Emergency Stop Signal (ESS) pada tipe ABS yang menunjang keselamatan pada saat pengereman mendadak.

No More Posts Available.

No more pages to load.