Ayo ke Pameran Kesehatan, Ada Pemeriksaan Kesehatan Gratis

oleh
Kepala Dinkesda Sulut, Debie Kalalo. (Istimewa)

Lanjut dia, kesiapan panitia hingga saat ini sudah hampir rampung, khususnya dalam menyusun rangkaian kegiatannya.

Hal yang sama diungkapkan Koordinator Pameran, dr Rima Lolong. Kabid Kesehatan Masyarakat Dinkesda Sulut ini menyebut,  semua persiapan baik hal teknis dan nonteknis terus dimaksimalkan, serta juga mengkoordinasi para peserta pameran yang ada di daerah.

 

“Dinkesda Sulut sebelumnya telah berpartisipasi dalam kegiatan pameran di Jakarta yang digelar Kemenkes RI dalam memaknai HKN ke-54. Nah, kegiatan ini kita tindaklanjuti di daerah lewat pameran, supaya masyarakat di Provinsi Sulut bisa ikut terlibat dan mendapatkan pemahaman soal kesehatan. Ini juga salah satu upaya mendorong program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas),” tandasnya.

Pareman kesehatan ini mendapat antusias dari sejumlah masyarakat di Kota Manado dan sekitarnya. Seperti disampaikan Vera Tulang, warga Sario, Kota Manado yang mengaku, sangat antusias akan melihat pameran tersebut untuk memperoleh pengetahuan tambahan khususnya di bidang kesehatan.

“Ini pameran yang baik dan tentu bermanfaat untuk masyarakat. Apalagi yang akan dipajangkan nanti program kesehatan. Ini pastinya sangat baik untuk dapat dilihat bersama,” tuturnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.