Menteri Yasonna Resmikan Lonceng GMIM Sion Malalayang

oleh -
Menteri Yassona didampingi Gubernur Olly saat meresmikan Lonceng GMIM Sion Malalayang. (ist)

MANADO-Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) RI, Yasonna Hamonangan Laoly bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey, meresmikan menara lonceng gereja di GMIM Sion Malalayang, Minggu (2/11).

Menteri Yasonna dalam sambutannya menyatakan mensyukuri persemian lonceng gereja ini. Baginya, peresmian lonceng gereja ini merupakan suatu kehormatan. Menurutnya lonceng gereja dapat menyejukan hati setiap orang.

“Saya kira kalau seluruh gereja di Manado pada saat yang sama pas waktunya membunyikan lonceng, bunyinya itu menggetarkan hati,” ujar Menteri Yassona.

Pada kesempatan itu juga, Menteri Yasonna mengajak kepada semua jemaat yang hadiri agar jangan takut untuk menjadi seorang pemimpin, tuturnya bahwa jika Tuhan yang menghendaki untuk menjadi pemimpin maka terobosan-terobosan besar dapat tercipta.

Sebelumnya juga, Gubernur Olly mensyukuri peresmian lonceng gereja ini, harapanya agara dengan diresmikannya lonceng gereja ini, umat yang ada di Gereja GMIM Sion Malalayang dapat terus terlibat aktif dalam peribadatan serta pelayanan kepada masyarakat.

Nampak, peresmian ditandai penandatanganan prasasati, disaksikan oleh Gubernur Olly Dondokambey, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, anggota Forkopimda Sulut serta pendeta Hein Arina. (Rivco)