Rasanya Nikmat, Minuman Cheese Tea Gulu Gulu Digemari Warga Manado

oleh -
Minuman Taiwanese Cheese Tea dengan merek Gulu Gulu. Resmi hadir di Manado. Untuk mendapatkannya pelanggan cukup mendatangi gerai Gulu Gulu hadir di depan Hypermart  Mantos I. KORAN SINDO MANADO/STENLY SAJOW

MANADO—Gulu Gulu minuman Taiwanese Cheese Tea yang sedang hits di Jakarta kini hadir di Kota Manado.

Kuliner yang satu ini menawarkan sensasi berbeda karena Gulu Gulu yang merupakan Taiwanese Cheese Tea dengan kombinasi dari teh dan cheese foam ini benar-benar memanjakan lidah. Pecinta teh dan Keju mendapat pengalaman baru.

Pemilihan Gulu Gulu untuk jenis minuman unik ini tidak terlepas dari aktivitas minum itu sendiri. Di Taiwan, Gulu-Gulu memiliki arti suara yang keluar saat seseorang sedang minum.

Di Kota Manado, gerai Gulu Gulu hadir di depan Hypermart Manado Town Square (Mantos) I. Owner Gulu Gulu di Manado Lidia S Thendeano mengatakan, Gulu Gulu sudah resmi hadir di Manado sejak November 2018.

“Ya benar kami sudah resmi hadir di Manado, dan ini adalah gerai ke 28 di Indonesia,” ujar Lidia, Rabu, 5/12/2018.

Ternyata kata Lidia, minuman dengan merek Gulu Gulu ini sudah sangat ditunggu konsumen di Manado. Karena itu, sejak dibuka di Manado, antusias dari konsumen cukup tinggi.

“Diluar dugaan kami, peminat Gulu Gulu di Manado ternyata sangat banyak. Bahkan ada pelanggan yang bolak-balik datang membeli,” tuturnya.

Hal ini dikarenakan, Gulu Gulu menawarkan minuman yang memiliki citarasa berbeda dengan lainnya. Selain itu, minuman Gulu Gulu juga dinilai sehat untuk dikonsumsi setiap hari karena menggunakan tambahan madu.

Lidia menilai, tipikal konsumen di Manado cukup unik. Dikarenakan sasaran Gulu Gulu hadir di Manado untuk menjangkau kaum milenial, tetapi justru konsumen dikalangan ibu rumah tangga juga banyak.

“Semula memang untuk anak muda tapi herannya banyak juga ibu-ibu yang doyan. Karena cheesenya bikin nagih,” ujar Lidia yang pernah mewakili Sulut di ajang  Miss Indonesia tahun 2011.

Menurut Lidia, tingginya minat konsumen dikarenakan harga minuman yang ditawarkan Gulu-Gulu sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp20.000 per sajian.

Di Manado, banyak konsumen yang suka dengan Taiwanese Green Tea Jasmine, Cheese Umami Matcha, Cheese Ultimate Dark Choco, Cheese Red Velvet Cake, serta Cheese White Blossom Tea.

Bagi warga yang ingin mencicipinya, dapat langsung mengunjungi gerai Gulu Gulu yang tepat berada di depan Hypermart Mantos I. Gerai Gulu Gulu beroperasi sesuai dengan jam operasional Mantos, yakni mulai dari pukul 10.00 Wita hingga 22.00 Wita. (stenly sajow)