Kanduow Ibadah Pra Natal Bersama ASM dan Yayasan Kanker Estela

oleh
Wakil Gubernur Steven Kandouw saat berbaur bersama anak-anak di Ibadah Pra Natal. (ist)

MANADO-WakilGubernur Steven Kandouw dan Wakil Ketua TP PKK Sulut, dr Kartika DeviTanos dan keluarga beribadah pra natal bersama Anak Sekolah Minggu(ASM) GMIM Eben Heazer Bumi Beringin serta Yayasan Kanker Estella dirumah dinas Bumi Beringin Manado, Sabtu (2/12).

Ibadah menyongsong Natal itu turut dibarengi dengan berbagi diakonia dan bingkisan Natal dari keluarga Kandouw-Tanos. Nuansa Natal sangat kental terlihat, dan anak-anak pun larut dalam kebersamaan menyambut hari kelahiran Sang Juru Selamat.

“Ibadah Pra Natal ini tentunya sangat berkesan karena boleh dihadiri banyak sekali anak-anak dari ASM GMIM Eben Heazer Bumi Beringin dan Yayasan Kanker Estella,” kata Kandouw.

Kesempatan itu juga, Oswaldo Kandouw putra dari Wagub Kandouw terlihat akrab berbaur bersama anak-anak sejawatnya tersebut. Ibadah itu juga sangat berkesan, karena anak-anak boleh mengungkapkan syukurnya lewat puji-pujian.

“Sangat bersyukur tentunya karena boleh diberikan kesempatan dari Tuhan Yesus beribadah bersama anak-anak ini,” tuturnya.

Keceriaan terlihat saat waktu pemasangan lilin Natal. Semua anak-anak yang hadir diberikan kesempatan membawa lilin untuk dipasang di sekeliling pohon Natal.

Seusai ibadah dilanjutkan dengan pembagian diakonia dan bingkisan natal kepada semua anak-anak yang hadir saat itu. (ivo)