CBR Total Control Touring ke Danau Linow Tomohon

oleh
PT DAW mengajak sekira 50 riders melakukan touring wisata ke Danau Linow di KotaTomohon. ISTIMEWA

MANADO –PT.Daya Adicipta Wisesa (DAW) kembali mengajak para pecinta sepeda motor Hondakhususnya pengguna Honda CBR untuk touring wisata.

Minggu (9/12[2018) sekira 50 riders yang tergabung dalam komunitas HCOI ( HONDA CBR OWNERS INDONESIA), CMC (CBR MANADO CLUB ), CCS ( CBR CLUB SULAWESI UTARA), MCO (MANADO CBR OWNERS ), CTC ( CBR TOMOHON CLUB) touring bersama dengan mengambil start di kantor DAW di Maumbi Kabupaten Minahasa Utara dan finish di Danau Linow di Kota Tomohon.

Meski hujan, tidak mengurangi semangat para riders untuk menaklukan medan.Ketangguhan, performa yang tinggi dan kenyamanan mengendarai Honda CBRdirasakan oleh para riders.

Sebelum touring para peserta dibekali juga dengan pembekalan Keselamatan Berkendara oleh instruktur safety riding Honda DAW, ujar Devis Wondal, PIC Honda Community.

Selaindimanja dengan mode berkendara, Honda mampu meracik CBR250RR menjadi motor yangmudah dikendalikan, layaknya bawa motor dengan spek 150cc. Ini yang dimaksuddengan Total Control, dimana CBR250RR dirancang bisa dengan gampang dikendaraisemua orang. (stenly sajow)

No More Posts Available.

No more pages to load.