Di Manado, Honda Premium Matic Day Kolaborasi dengan Putra Presiden

oleh
Kaesang Pangarep saat meninjau event Sang Pisang Arena dan Honda Premium Matic Day di Manado.

MANADO–Honda Premium Matic Day 2018 di Kota Manado yang dihelat PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) diramaikan kaum milenial di Provini Sulawesi Utara

Honda Premium Matic  Day di Manado mampu menggaet pengunjung anak muda karena berkolaborasi dengan Sang Pisang yang menggelar juga Sang Pisang Arena 2018 atau kompetisi game online di tempat yang sama.

“Kami bekerjasam dengan pihak Sang Pisang. Kita saling support, game online sedang booming,” ujar Promotion Section Head PT DAW Ronald Manueke, Jumat, 14/12/2018.

Penggagas usaha Sang Pisang, Kaesang Pangarep yang merupakan putra bungsu  Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, menjelaskan,  pihaknya bekerjasama dengan DAW selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk menggelar kompetisi game online.

“Kita saling support dalam event ini. Kami tidak jalan sendiri. Untuk di Manado memang Honda. Kalau di  Makassar ada sponsor lain,” terangnya.

Kompetisi Sang Pisang Arena ini kata dia, akan mencari pemenang di setiap kota. Kemudian pemenang itu akan dikumpulkan di Jakarta dengan event yang lebih besar.
“Kami adakan untuk mencari pemenang disetiap cabang Sang Pisang. Lalu pemenangnya Kami kumpul di Jakarta,” ujarnya.

Lanjut dia, kompetisi game online tersebut akan memperebutkan  total hadiah Rp40 juta.

Adapun, Honda Premium Matic Day, berlangsung  dari 14-16 Desember 2017 di Atrium Star Square Bahu, Manado. Pada event bergengsi ini, pengunjung akan disuguhkan teknologi terkini yang sudah disematkan pada Motor Matic Honda.

Pengunjung juga dapat mengikuti Hybrid Technology Talkshow, Smart Key Challenge, Modification Class Community, serta yang tak kalah penting adalah Selfie Photo Contest.

Sebagai informasi motor matic premium Honda terdiri dari New Honda Vario 125, New Honda Vario 150, New Honda PCX 150, dan New Honda PCX Hybrid. (stenly sajow)