Hush Puppies di Manado Banjir Promo, Diskon 30% Hingga Beli 2 Gratis 1

oleh
Menjelang Natal, Hush Puppies sebagai merek pakaian, tas, sepatu dan aksesoris ternama dari Amerika Serikat menawarkan berbagai promo spesial untuk pelanggan. KORAN SINDO MANADO/STENLY SAJOW

MANADO—Kabar baik bagi Anda yang sedang mencari pakaian dan aksesoris untuk digunakan pada moment Natal 2018.

Pasalnya, Hush Puppies, sebagai merek pakaian, tas, sepatu dan aksesoris ternama dari Amerika Serikat, hadir di Indonesia secara exclusive oleh PT Transmarco Asia untuk memenuhi kebutuhan akan gaya casual dengan kualitas baik. Baik untuk kebutuhan pria dan wanita.

Marketing Communication Manager Hush Puppies Agi mengatakan, di bulan Desember, Hush Puppies mengadakan campaign roadshow di beberapa kota yaitu Jakarta, Medan, Surabaya, Semarang dan Manado dengan tema #Unwrap Christmas.

“Sesuai dengan terna campaign, Hush Puppies ingin membuka dan membagikan kebahagiaan kepada semua customer setia Hush Puppies,” ujar Agi, Minggu, 16/12/2018.

Adapun event #Unwrap Christmas meliputi kegiatan shopping experience with selebgram, games, Christmas carol, lucky dip, fashion show dan masih banyak lagi.

Agi mengatakan, dalam kegiatan #unwrap Christmas ini, Hush Puppies juga memberikan promo in store seperti 30% untuk semua produk, serta beli dua gratis satu.

“Promo spesial ini berlaku sejak tanggal 17 December 2018 hingga 6 Januari 2019,” ucapnya.

Menurut dia, sebagai trendsetter sekaligus leader footwear di Indonesia, Hush Puppies berharap bisa terus maju dan berkembang dengan meningkatkan kinerjanya, melalui inovasi, profesionalisme dan kualitas produk fashion di semua kategori, serta dalam hubungannya dengan rekan kerja/media, untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan. (stenly sajow)

No More Posts Available.

No more pages to load.