Jelang Natal, Obermain Tawarkan Koleksi Sepatu Terbaru di Mantos

oleh -
Obermain akan memamerkan koleksi sepatu terbarunya di musim ini, mulai dari sepatu formal untuk para kaum pria, heels, sandals, dan berbagai koleksi lainnya.

MANADO–Obermain, sebagai merek sepatu, tas, dan aksesoris asal Jerman, hadir di Indonesia secara exclusive di bawah naungan Transmarco Group untuk memenuhi kebutuhan akan gaya urban dengan kualitas terbaik.

Di bulan Desember ini, Obermain akan mengadakan roadshow ke beberapa kota yaitu Jakarta, Surabaya, Semarang dan Manado dengan tema Obermain Christmas With Style.

Assistant  Marcomm Manager Obermain Fiqih mengatakan, sesuai dengan temanya, Obermain ingin berbagi kebahagiaan dan suka cita natal dengan style urban dan modern ala Obermain. “Obermain akan memamerkan koleksi sepatu terbarunya di musim ini, mulai dari sepatu formal untuk para kaum pria, heels, sandals, dan berbagai koleksi lainnya,” ujar Fiqih, Minggu, 16/12/25018.

Fiqih mengatakan, acara ini meliputi kegiatan shopping experience dengan local socialite dan selebgram, accoustic band performance, christmas treats, trunk show dengan koleksi Obermain terbaru dan masih banyak lagi.

Selain kata Fiqih, sabagai bentuk memeriahkan momen natal, dalam rangkaian acaranya Obermain bermaksud untuk terus menjaga hubungan baik dengan Obermain People dan tentunya juga pelanggan setia Obermain di berbagai kota.

Dengan desainnya yang stylish, material kulit terbaik, dan tentunya kenyamanan sepatu-sepatunya, Obermain berharap dapat selalu menemani langkah para pelanggang setianya dimana pun, kapan pun.

Dalam acara Obermain Christmas With Style ini, Obermain juga memberikan special offer selama Christmas season di Manado Town Square (Mantos) yaitu Buy 1 Get 1 untuk semua items periode 15 – 23 December 2018. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan cek instagram @ObermainID. (stenly sajow)