Ibis Manado Berbagi Sukacita Natal dalam Keberagaman

oleh -
Ibis Manado rayakan Natal dalam keberagaman.

MANADO–ibis Manado City Center Boulevard (IMCCB) menggelar perayaan Natal bersama, Sabtu, 15 Desember 2018.

General Manager IMCCB Afif Khairi mengatakan, kegiatan ini merupakan perayaan Natal ketiga yang digelar bersama.

“Besar harapan kami berharap kegiatan ini terus berlanjut di tahun berikutnya dan tetap menjadi agenda rutin untuk keluarga besar ibis Manado City Center Boulevard,” tuturnya.

“Kita juga mengundang semua karyawan baik yang Kristen maupun Muslim untuk turut hadir dalam acara natal bersama ini sebagai ajang silahturami antar karyawan, sehingga dapat membuat seluruh karyawan selalu bersyukur dan tetap kompak dalam bekerja,” sambung Afif.

Koordinator Acara, Christian Sandala mengatakan, kegiatan ibadah natal bersama turut mengundang anak-anak panti asuhan dari Panti Asuhan Bala Keselamatan Pakowa.

“Puji dan Syukur kepada Tuhan yang Maha esa karena dapat menggelar perayaan Natal bersama di hotel ibis Manado City Center Boulevard,” ujar Christian.

Menurut Christian, saat ibadah Natal, anak – anak panti asuhan turut memberikan penampilan yang menggemaskan dengan tarian yang dipersiapkan oleh mereka.

Ibadah kali ini, bertemakan “Let us be the candle” ini diisi dengan berbagai hiburan musik.

Menariknya, grup vocal dari hotel ibis Manado ambil bagian untuk memeriahkan kegiatan.

Sementara itu, Pdt. Bapak Hanny Awuy, hadir untuk memberikan siraman rohani kepada segenap undangan yang hadir bahwa Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita semua.

Iringan tembang Natal pun dinyanyikan dengan penuh sukacita bersama para undangan. Undangan yang hadir larut dalam suasana damai dan cahaya lilin natal dari setiap undangan yang hadir.

Ibadah Natal ini pun diakhiri dengan serangkaian makan malam bersama dan acara tukar kado. Kali ini, acara tukar kado ini bagi semua staf Kristiani dan Non Kristiani IMCCB yang diselimuti dengan penuh kegembiraan.

Perwakilan Manajemen hotel IMCCB juga memberikan bingkisan dan persembahan kasih kepada Anak-anak Panti Asuhan sebagai tali kasih dan tanda mata bagi mereka. (stenly sajow)