Aston Manado Hotel Rayakan Natal Bersama Karyawan dan Mitra Kerja

oleh -
Aston Manado Hotel mengelar ibadah Natal di Dahlia Ballroom, Rabu, 19 Desember 2018. Ibadah ini dihadiri semua karyawan, mitra kerja hingga Pemerintah Kota Manado. KORAN SINDO MANADO/STENLY SAJOW

MANADO—Mensyukuri kinerja pelayanan sepanjang 2018, Aston Manado Hotel mengelar ibadah Natal di Dahlia Ballroom, Rabu, 19 Desember 2018.

Dalam perayaan Natal, kali ini Aston Manado Hotel mengangkat tema Pemberian Yang Terbaik. Adapun  ibadah ini dihadiri seluruh karyawan, keluarga karyawan, mitra kerja hingga rekan bisnis, hingga Pemerintah Kota Manado.

Ibadah Natal ini dibuka dengan Christmas Carol dari paduan suara Aston Manado Hotel, kemudian dilanjutkan dengan pemasangan Christmas Tree light atau pemasangan lampu natal yang bertempat di area lobby Aston Manado Hotel.

General Manager Aston Manado Hotel Tommy Soetrisno melalui pembina BKK Aston Manado Hotel Wilson Kamaruddin mengatakan, perayaan Natal bersama  telah menjadi agenda tabunan yang dimaksudkan untuk lebih mempererat tali persaudaraan antar karyawan. Pelaku bisnis hingga mitra kerja. “Ini memang sudah menjadi kegiatan tahunan untuk lebih memperkuat tali persaudaraan, dan solidaritas ” jelas Wilson.

Menurut dia, pelayanan 2018 sangat memuaskan dengan banyaknya kunjungan wisatawan domestik hingga mancanegara. Apalagi saat ini Aston Manado Hotel masih menjadi tempat pilihan favorit bagi tamu daerah hingga pelaku usaha untuk menggelar suatu kegiatan.

Di penghujung tahun, dia berharap untuk 2019 pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan kepada konsumen. “Kami harap dengan terus melakukan perbaikan mutu dan pelayanan Hotel Aston akan lebih dikenal,” ujarnya.

Sebab kata dia, pihaknya optimis 2019 perekonomian Sulut akan terus membaik sehingga industri perhotelan akan terus berkembang. Bahkan kata dia, pariwisata yang menjadi salah satu unggulan di Sulut sudah mendapat perhatian serius dari pemerintah. Hal ini akan menjadi salah satu penopang bisnis perhotelan. (stenly sajow)