Pizza Tipis Garing di Aston, Harga Terjangkau Bisa Dinikmati 8 Orang

oleh
Thin Pizza disajikan dalam tiga rasa yang berbeda yakni Pepperoni Pizza, Italian Pizza, dan yang tak kala menarik adalah Beef Pizza Bumbu RW.

MANADO—Bagi para pecinta pizza di Kota Manado, jangan sampai ketinggalan untuk merasakan kenikmatan pizza tipis garing ala Aston Manado Hotel.

Sajian ini dikenal dengan Thin Pizza atau Thi-Piz nama karenanya. Pizza ini disajikan dalam tiga rasa yang berbeda yakni Pepperoni Pizza, Italian Pizza, dan yang tak kala menarik adalah Beef Pizza Bumbu RW

General Manager Aston Manado Hotel Tommy Soetrisno menerangkan, Thi-Piz merupakan salah satu kuliner dari Italia yang kini bisa dinikmati bersama sahabat, rekan kerja hingga keluarga di Aston Manado Hotel.

Sajian pizza tipis  ini merupakan salah satu menu kuliner andalan yang ditawarkan pihak hotel kepada semua pengunjung termasuk tamu hotel.

Mengenai harga jangan khawatir sebab masing-masing menu tersebut hanya ditawarkan Rp58.808 per sajian. Adapun per sajian terdiri dari delapan potong pizza dan bisa dimakan dua sampai empat orang.

Menariknya dalam pemesanan satu porsi, pelanggan akan mendapatkan satu Pitcher Ice Tea

Pengunjung dapat menikmati aneka pizza tersebut di Vanilla Restoran Aston Manado Hotel. Pizza ini juga bisa disantap bersama keluarga, sahabat atau mitra kerja di di Cinnamon Lounge and Bar yang berada di dekat Vanilla restoran.

“Thi-Piz ini adalah Pizza garing dengan tekstur renyah diluar dan lembut di dalam, pokoknya rasanya autentik Italia,” papar Tommy, Rabu, 19/12/2018.

“Thi-Piz atau pizza tipis garing ini hanya ada di Aston di tempat lain tidak ada,” sambungnya. Menurut Tommy Thi-Piz ini tidak seperti Pizza biasa yang sering ditemukan di Mall atau restoran dengan tekstur yang tebal.

Untuk melakukan pemesanan, pelanggan dapat menghubungi  081243155666 (Bayu), atau 081230484040 (Yunita).  Atau dapat berkunjung langsung dengan alamat jalan Sudirman No 128 Manado. (stenly sajow)