Pesta Pisah Sambut Tahun Baru Diisi Ungkapan Syukur dari Enam Agama di Manado

oleh -
Konferensi pers di Puncak DeCorlano, Malalayang. (FOTO: Istimewa)

MANADO- Pemerintah Kota Manado akan menggelar pesta pisah sambut Tahun Baru 2019 di Puncak DeCorlano, Jalan Kayu Bulan, Kecamatan Malalayang, nanti malam, Senin, (31/12/2018).

Wali Kota Manado Vicky Lumentut menjelaskan, pesta akhir tahun dan menyambut tahun baru akan banyak diisi acara ungkapan syukur.

“Roda pemerintahan berjalan dengan sangat baik pada 2018. Di mana, Pemkot Manado berhasil meraih 21 penghargaan tingkat nasional serta internasional,” ungkap Lumentut dalam konferensi pers di DeCorlano.

Lanjut dia, di pesta menyambut tahun baru, enam agama di Kota Manado akan menyampaikan khotbah maupun tausyiah sesuai keyakinan masing-masing.

“Acara juga akan dimeriahkan dengan penampilan choir, barongsai dan atraksi menarik lainnya. Yang pada intinya, merupakan bentuk ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa,” papar Lumentut.

Diketahui, pesta malam tahun baru terbuka untuk masyarakat umum yang akan ditutup dengan pesta kembang api. Tampak mendampingi wali kota dalam konferensi pers, Sekretaris Kota Micler Lakat, Asisten 2 dr Robby Mottoh serta sejumlah kepala perangkat daerah di jajaran Pemkot Manado. (KORAN SINDO MANADO/kimgerry)