Golkar Sulut Target Menang, CEP Sebut Jangan Ada Dusta Diantara Kita

oleh -
Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu. (FOTO: Christy Lompoliuw)

MANADO- Pemiihan umum (Pemilu) 2019 akan segera menuju puncaknya pada 17 April 2018. Partai Golkar Sulut menargetkan menang.

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) pada kegiatan konsolidasi pemenang Partai Golkar di, Grand Kawanua International Center (GKIC), Novotel Manado, Jumat (11/1/2019)

“Seluruh Calon Legislatif (Caleg) yang akan maju di DPR-RI maupun DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten//Kota untuk lakukan 4B, baku bantu (Saling Bantu), baku tunjang (Saling Tunjang), baku sayang (Saling menyayangi) dan baku beking pande (saling mencerdaskan) dan jangan ada dusta diantara kita,” ujar Paruntu.

Lanjut dia, Golkar Sulut harus solid dan saling menunjang dan tidak boleh saling mendiskreditkan bahkan menjatuhkan. Hindari sebarkan berita hoax dan yang terpenting jangan ada dusta diantara kita.

“Selain 4B tersebut, kader Golkar juga harus mensosialisasikan kepada masyarakat program Partai Golkar yang telah dicanangkan Ketua Umum Airlangga Hartarto, diantaranya sembako murah, lapangan kerja, rumah terjangkau dan revolusi industry,” imbau dia, juga sebagai kans kuat calon Gubernur Sulut.

“Ini memang bukanlah hal yang muda, tapi saya yakin dengan semangat yang tinggi dan memiliki dedikasi serta loyalitas tinggi, kader Golkar Sulut bisa melaksanakan program Ketua Umum tersebut demi memenangkan Pileg dan Pilpres 2019,” pungkas Bupati Minahasa Selatan Dua Periode itu. (Christy Lompoliuw/View)