Honda DAW: Terima Kasih KORAN SINDO MANADO

oleh -
Kunjungan PT DAW yang diterima langsung Direktur Operasional KORAN SINDO MANADO. (Foto: Stenly Sajow)

MANADO–PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) mengapresiasi KORAN SINDO MANADO sebagai mitra kerja.

Public Relation PT DAW Meitries Kalalo mengatakan, selama periode 2018, KORAN SINDO MANADO dan SINDOMANADO.COM turut membantu perseroan menyebarluaskan informasi keunggulan Sepeda Motor Honda kepada masyarakat. “Terima kasih KORAN SINDO MANADO untuk kerjasama yang baik di 2018,” jelas Meitries.

Hal itu dikatakan Meitries bersama tim, saat berkunjung di Kantor KORAN SINDO MANADO, yang beralamat di  Jalan 17 Agustus No. 89 Kelurahan Teling Atas Kecamatan Wanea Kota Manado.

Sebab, kata Meitries, berkat pemberitaan positif dari media, maka penjualan Motor Honda selama 2018 khususnya di Provinsi  Sulawesi Utara menunjukkan pertumbuhan yang positif.

“KORAN SINDO MANADO selalu membantu kami  menginformasikan ke masyarakat tentang semua keunggulan produk Motor Honda,” tuturnya.

Adapun, PT. Daya Adicipta Wisesa merupakan, Main Dealer Sepeda Motor Honda & Sparepart Honda di wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara.

Sementara itu, Direktur Operasional KORAN SINDO MANADO Gladys Runtukahu mengatakan, PT DAW merupakan salah satu perusahaan di bidang otomotif yang terus bermitra dengan KORAN SINDO MANADO.

“Terimakasih untuk kerjasama yang sudah terjalin, semoga sinergitas ini akan lebih baik lagi,” ujarnya. (stenly sajow)