Resmi! Christyono Jabat General Manager PLN UIW Suluttenggo

oleh -
Lepas Sambut GM PLN UIW Suluttenggo dari Edison Sipahutar kepada Christyono di Swiss-Belhotel Maleosan, Senin, 14/1/2019. KORAN SINDO MANADO/STENLY SAJOW

MANADO— PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Suluttenggo kini memiliki nahkoda baru.

Dari sebelumnya Edison Sipahutar kepada Christyono. Adapun acara saat Lepas Sambut GM PLN UIW Suluttenggo dihadiri EVP Konstruksi Sulawesi Didik Mardiyono, GM PLN UIP Sulbagut Sigit Witjaksono, serta jajaran dan stakeholder di Swiss-Belhotel Maleosan, Senin, 14/1/2019.

Sebelumnya Christyono bertugas sebagai GM PLN Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Timur. Sedangkan Bapak Edison atas promosi jabatan barunya sebagai Executive Vice President Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN Pusat.

Christyono mengatakan, tantangan PLN Wilayah Suluttenggo saat ini untuk memenuhi harapan masyarakat, khususnya masyarakat daerah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo.

“Marilah kita sama-sama membenahi yang masih kurang dan lanjutkan yang sudah baik,” terangnya.

“Selamat dan sukses kepada Bapak Edison Sipahutar yang saat ini diberikan amanah oleh perusahaan sebagai Excecutive Vice President Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan di PLN Kantor Pusat,” sambungnya.

Lanjut dia, saat ini PLN merupakan sebuah organisasi baru. Sebab berpuluh-puluh tahun PLN bekerja menghidupkan listrik, sedangkan saat ini Direksi ingin PLN mulai menjual. “Saya mohon dukungan serta keterbukaan dari seluruh jajaran pegawai PLN Suluttenggo untuk meningkatkan layanan kita terhadap stakeholder,” ujarnya. (stenly sajow)