Awal 2019, Swiss-Belhotel Maleosan Manado Gelar Donor Darah

oleh -
Donor Darah Swiss-Belhotel Maleosan Manado bersama PMI Sulut. ISTIMEWA

MANADO—Swiss-Belhotel Maleosan Manado bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Utara menggelar donor darah, Selasa, 15/1/2019.

General Manger Swiss-Belhotel Maleosan Manado Faisal Tranggono melalui Marcom Manager Enggelien Makalew mengatakan, donor darah tersebut merupakan kegiatan rutin yang digelar perseroan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

“Blood donation adalah kegiatan rutin setiap tiga bulan sekali,” ujar Enggelien, Selasa, 15/1/2019.

Menurut Enggelien, donor darah ini dihadiri semua kalangan mulai dari kepolisian, TNI, mitra kerja, hotelier, hingga masyarakat umum.

Selain dengan PMI Sulut, donor darah ini juga bekerjasama dengan Apotek Kimia Farma Cabang Tikala. “Disini petugas dari Kimia Farma melakukan test kesehatan gratis,” paparnya.

Kali ini kata Enggelien, donor darah Swiss-Belhotel Maleosan Manado rangkaikan dengan kegiatan Employee Annual Fair. Employee Annual Fair ini merupakan kegiatan tahunan sebagai bentuk apresiasi dari Management kepada seluruh staff.

“Kegiatan ini sudah digelar sejak lima hari sebelumnya. Jadi ada program para manager mencuci motor milik staff, manager melayani makan para staff dan kegiatan lainnya,” terangnya.

(stenly sajow)