GKIC: Peminat Properti di Manado Terus Tumbuh

oleh -
Pengembang AKR Land Development optimistis sektor properti di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan bertumbuh positif di 2019. Tampak Kawasan GKIC Manado. ISTIMEWA

MANADO—Potensi kenaikan peminat properti di Manado, Sulawesi Utara (Sulut) dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan signifikan.

“Ini menunjukkan menunjukan adanya potensi besar Kota Manado untuk dapat menarik minat para investor berbagai industri dan pelaku bisnis untuk turut memajukan perekonomian daerah,” ujar Senior Sales and Manager Marketing Grand Kawanua International City (GKIC) Andy Purwanto, Rabu, 17/1/2019.

“Hal yang sama juga kita temukan di kawasan Grand Kawanua International City Manado, dibangun diatas lahan seluas 180 Ha yang menggabungkan gaya hidup dan pelestarian alam dengan konsep mewah, tematik dan elegan menjadikan Grand Kawanua International City sebagai kawasan yang sangat strategis,” jelas Andy.

Dengan terobosan tipe dan konsep rumah yang nyaman, aman, dan didukung fasilitas super lengkap seperti Hotel Bintang 5, Convention Center, Wedding Chapel, Golf Course, pusat perbelanjaan dan hiburan, seperti Transmart Carrefour, Transtudio Mini, serta CGV Cinemas.

Dalam menunjang karyanya, AKR Grand Kawanua International City sudah memiliki beberapa proyek, antara lain: Bukit Golf Boulevard, Bukit Kawanua, Ruko Casa De Viola, Casa De Viola, Commercial Park (Ruko Golden), Grand Victorian Kawanua 1 dan 2, Ruko Grand Victorian, New Royal, dan Grand Boulevard Office Park.

Marketing Communication Region III AKR Land Ronald Ondang mengatakan, dengan semua fasilitas terpadu yang eksklusif, komunitas kota satelit ini akan menjadi salah satu kesempatan terbaik untuk berinvestasi di properti, terutama di kota Manado.

“Pemandangan yang indah, AKR Grand Kawanua International City menciptakan sebuah investasi eksklusif yang indah bagi kehidupan setiap orang yang menginginkan sebuah gaya hidup dengan nilai tambah bagi mereka, bukan hanya untuk uang, tetapi juga untuk pemenuhan spiritual, seperti kebahagiaan dan kedamaian,” ujar Ronald. (stenly sajow)