Sambut Imlek, Four Points by Sheraton Manado Tawarkan Promo Dinner

oleh -
Chef Lai Kok Choong Sang Juru Masak Tao Yuan Chinese Restaurant Four Points Manado. KORAN SINDO MANADO/ Rhendi Umar

MANADO – Four Points by Sheraton Manado, menawarkan paket Dinner untuk merayakan Tahun Baru Imlek ke 2562.

Pelanggan dapat menikmati suasana makan malam Tahun Baru China ini di Tao Yuan Chinese Restaurant. Rencananya jamuan makan ini akan digelar mulai pukul 19.00 Wita, Senin, (4/2/2019)

Iven ini merupakan salah satu program untuk Memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2019 ke 2562

Director of Sales & Marketing Four Points by Sheraton Manado, Yayan Suryana Kartawidjaya mengatakan, promo itu untuk memeriahkan hari raya terpenting di dalam kalender China.

Lanjut dia untuk memeriahkan suasana, Four Points by Sheraton Manado juga akan menampilkan aksi Barongsai dan penampilan langsung grup musik yang akan membawakan lagu-lagu Mandarin.

“Tahun Baru Imlek biasanya dirayakan dengan berkumpulnya keluarga atau menggelar jamuan untuk keluarga, oleh karena itu kami hadir dengan memberikan pelayanan terbaik bagi tamu yang datang ke hotel kami,” ujar Kartawidjaya, Kamis, 17/1/2019.

Untuk memuaskan pelanggan, Four Points by Sheraton Manado telah mempercayakan Lai Kok Choong  sebagai juru masak profesional, yang tak lain adalah Head Chef di Tao Yuan Chinese Restaurant Four Points by Sheraton Manado. Chef yang berasal dari Malaysia ini akan menyiapkan menu makan malam Imlek dengan hidangan yang spesial.

“Menu khusus itu antara lain Lucky Rainbow Ikan Salmon Yu Sheng. Yu Sheng ini special dan hanya disajikan saat Tahun Baru Imlek. Tradisi ini sudah merupakan tradisi yang dilakukan di Singapura, Malaysia dan Indonesia. Yu Sheng adalah hidangan semacam Salad Sayur dicampur Ikan Salmon. Yu Sheng sendiri mengandung arti Tahun Baru Imlek, di hidangan ini ikan Salmon, saus, jeruk lemon dihidangkan terpisah dan dicampur dengan salad,” tambah Kartawidjaya.

Menurutnya, akan ada menu tambahan yang disajikan pada malam Imlek nanti, antara lain Angsio Soup dengan Seafood Kering, Ikan Kerapu Goreng ala Hong Kong, Tumis Udang Goreng  Tiga Rasa, Ayam Panggang, Angsio Bai Li Jamur Scallop Kering dengan sayuran, Tim Nasi Ketan  dengan Lap Wei dalam daun teratai, krim susu kacang dengan Mochi, dan yang tak kalah penting yakni Kue tahun baru Imlek goreng dan jeruk Chinese dengan Chinese Tea.

Menariknya, dengan hidangan dan pelayanan spesial tersebut, Four Points by Sheraton Manado hanya menawarkan paket makan malam Imlek tersebut dengan harga dari Rp3.988.888 net untuk sepuluh orang.

Bagi pelanggan yang ingin menginap tepat pada saat di tahun baru Imlek, konsumen hanya cukup membayar sekira Rp1.950.000 net. Harga ini sudah termasuk paket sudah kamar Deluxe, sarapan pagi dan makan malam tahun baru Imlek. Promo ini berlaku untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak dibawah lima tahun,” tandasnya. (rhendi umar/*)