Wilayah Manado Teling, Panitia Pelaksana Festival Seni Pemuda GMIM 2019 Dilantik

oleh -
Pelantikan Panitia FSPG 2019. (ist)

MANADO — Wilayah Manado Teling dipercayakan menjadi tuan rumah Festival Seni Pemuda GMIM (FSPG) 2019. Pelantikan Panitia Pelaksana Umum FSPG 2019 digelar di Gereja GMIM Getsemani Teling Bawah, pada Minggu (20/1/2019).

Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM (KPSG) Pnt dr Pricilia Tangel membacakan surat keputusan pengangkatan panitia pelaksana FSPG 2019, kemudian diteguhkan Pdt Jimmy Suatan. Diketahui, sebagai Ketua Umum Pnt Youla Wurangian Onibala dan Sekretaris Umum Pnt dr Kiki J Manus.

Ketua Majelis Wilayah Manado Teling Pdt Jimmy Suatan berharap, panitia yang dilantik untuk bekerja sebaik mungkin dan tetap mengandalkan Tuhan.

“Pada dasarnya tiap-tiap orang terpanggil untuk melayani Tuhan. Tapi ada yang terpanggil secara khusus untuk melayani dalam pekerjaan Tuhan, maka dari itu bekerjalah untuk Tuhan dan tetap mengandalkanNya dalam setiap rencana panitia,” harap Pdt Jimmy.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Panitia Pnt Youla menyatakan, kepercayaan ini merupakan suatu tanggung jawab yang harus dilakukan sebaik-baiknya. “Kesuksesan kegiatan ini ditentukan oleh kita semua. Mari bekerja bersama dan menyukseskan kegiatan akbar pemuda GMIM agar bisa terlaksana dengan baik dan hanya untuk kemuliaan nama Tuhan sebagai kepala gereja,” tuturnya.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang diwakili Kepala Biro Perlengkapan dan Aset Daerah Jimmy Ringkuangan menyampaikan hal yang sama bagi panitia yang telah dilantik. Ia berharap, Wilayah Manado Teling harus menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik untuk kegiatan dimaksud.

“Banyak selamat untuk panitia yang baru dilantik. Mari bekerja bersama dan bersatu padu membangun gereja demi kebaikan kita semua,” ujarnya.

Turut hadir dalam ibadah pelantikan, Ketua Pemuda Rayon Manado Pnt Vici Tenda, BPMW, serta komisi-komisi jemaat di wilayah Manado Teling. (kimgerry)