Satpol-PP Jaga Kenyamanan Pengunjung di DPRD Sulut

oleh
Kabag Umum Sekretariat DPRD Sulut Jackson Ruaw saat memberi pengarahan ke Satpol-PP disaksikan media. (FOTO: Christy Lompoliuw)

MANADO- Satuan Polisi (Satpol) Pamong Peraja (PP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) jaga kenyamanan pengunjung di Kantor Dewan Perrwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut.

Pun, dalam rangka peningkatan tugas, Sekretaris DPRD Sulut Bartolomeus Mononutu melalui Kabag umum Jackson Ruaw memberikan pengarahan terkait tugas pokok dan fungsi di DPRD Sulut, Selasa (22/1/2019).

Menurut Ruaw, paling utama yakni Satpol-PP wajib disiplin dari berbagai hal, waktu, seragam pakaian, serta secara bergilir menjaga lingkungan Kantor DPRD Sulut dari berbagai sudut.

“Dengan disiplin penjagaan akan memberikan kenyamanan bagi pengunjung dan Anggota DPRD Sulut serta kepada rekan-rekan media, jadi sekali lagi saya harapkan disiplin wajib dilakukan,” jelas dia, kepada SINDOMANADO.COM

Lanjut dia, tentu dengan kehadiran Satpol-PP di Kantor DPRD Sulut akan juga memberi kemudahan bagi pengunjung yang datang, dimana bisa saling berkomunikasi dengan petugas untuk menanyakan jalan dan jika ingin bertemu dengan pimpinan DPRD, anggota dan mungkin dengan sekretariat DPRD Sulut.

“Tamu yang datang nantinya bisa melalui mereka (Satpol PP) untuk diantar langsung ke ruangan pimpinan atau anggota DPRD Sulut, juga ke Sekretariat,” pungkas dia. (Christy Lompoliuw)

 

 

 

Editor: Valentino Warouw